16 Oktober 2008

main lagi ke rumah Oom Koen

menjelang libur lebaran suster mudik ke kampungnya di purwokerto. papa mama juga di rumah aja, pak badru mudik ke garut 1-3 okt dan 5-6 okt. mama sendirian mengurusku terutama waktu papa kerja lagi tgl 7-10 okt. sementara mereka juga sibuk, katanya mau main lagi ke rumah Oom Koen.

papa dan mama lega dan gembira, suster datang hari sabtu, pas ketika sedang persiapan pergi.

Akhirnya kami berangkat minggu, 12 okt. Valueair ternyata lumayan bagus, berangkatnya ngga molor, tapi di jalan cuman dikasih snack ringan ama jus kecil. Sampai di apt disambut Oom Koen dan Tante Enny yang sedang asik memasak di dapur.

Senin pagi kami jalan, trus naik bus kampus, trus nyebrang ke rumah sakit. katanya mama mau ketemu dokter. sambil nunggu, aku main ditemani tante enny. Setelah menunggu cukup lama, papa dan mama masuk ketemu dokter koh. melihat kondisi terakhir, juga tes darah, katanya mama oke aja tuh. ga ada tanda-tanda sakit seperti yang diduga sebelumnya.

selasa ama rabu, aku diajak papa mama jalan-jalan ke kinokuniya, borders, toko jepang serba $2, dan ditraktir dinner ama oom koen di mana ya,.. dekat cityhall gitu. ada foodcourt di bawah, kita makan di samping kolam air mancur yang menari-nari. Abis mamam oom koen ama papa makan ice cream. Papa sempat nengok toko buku MPH yang dicari-carinya selama ini.

kamis siang kami pulang ke rumah.